Site icon asman.ac.id

Adira Ungkap Program Umrah Tingkatkan Retensi Pelanggan 35%

[original_title]

Asman.ac.id – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) melaporkan peningkatan signifikan dalam retensi pelanggan sebesar 35 persen di tahun 2025. Hal ini dicapai berkat program UMRAH untuk Sahabat, yang diluncurkan sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk memperkuat hubungan dan meningkatkan loyalitas pelanggan.

Dalam sebuah pertemuan media di Jakarta pada Minggu, Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, menyampaikan bahwa program umrah merupakan bentuk penghargaan bagi pelanggan yang aktif dan loyal. Program ini tidak hanya memberikan penghargaan, tetapi juga membangun kedekatan emosional, diharapkan dapat meningkatkan kinerja bisnis perusahaan. “Kami berusaha untuk terus meningkatkan retention business dan engagement dengan pelanggan,” tutur Swandajani.

Adira Finance juga menghadirkan komunitas pelanggan loyal bernama Adirawan, yang beranggotakan konsumen penerima manfaat dari berbagai program loyalitas. Komunitas ini berpotensi menjadi advokat produk Adira Finance di lingkungan mereka melalui program referral yang memungkinkan anggota mendapatkan reward saat merekomendasikan pelanggan baru.

Meskipun kondisi ekonomi nasional masih dalam pemulihan, perusahaan akan tetap menjalankan program UMRAH untuk Sahabat. Pada 27 Oktober 2025, Adira Finance akan memberangkatkan 100 pelanggan untuk menjalani ibadah umrah selama sembilan hari. Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk beribadah umrah menjadi pendorong utama keberlangsungan program ini.

Swandajani menambahkan bahwa partisipasi dalam program ini meningkat, dengan jumlah poin Adiraku yang digunakan untuk mengikuti program naik 24 persen dari tahun lalu, serta partisipasi pelanggan yang meningkat lebih dari 30 persen. Program ini menunjukkan kesuksesan Adira Finance dalam meraih kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

Exit mobile version