Honda Culture Indonesia Vol.2 Lanjut ke Surabaya Penuh Semangat

[original_title]

Asman.ac.id – Honda Culture Indonesia Vol.2 kini hadir di Surabaya, Jawa Timur, setelah sukses diselenggarakan di Palembang, Bandung, dan Padang. Acara ini bertujuan merayakan antusiasme komunitas pengguna mobil Honda yang dikenal kompak dan kreatif.

Yusak Billy, Sales and Marketing & After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan kehadiran acara ini untuk mengulang kesuksesan tahun sebelumnya, di mana Surabaya menarik lebih dari 4.000 pengunjung. “Surabaya memiliki semangat yang istimewa dan energi yang berbeda karena antusiasme komunitas di sini,” ungkap Yusak.

Kegiatan ini menjadi ajang untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan merayakan kreativitas komunitas Honda yang telah menjadi bagian integral dari budaya otomotif Indonesia. Yusak menambahkan, semangat antusiasme peserta menjadi motivasi untuk melanjutkan rangkaian Honda Culture hingga acara puncak di Jakarta.

Tahun ini, acara berkolaborasi dengan Honda in Wonderland, yang berlangsung di Pakuwon City Mall, menghadirkan hiburan bagi keluarga dan pengunjung umum. Mengusung tema “Menyala Sepanjang Masa,” Honda Culture Indonesia Vol.2 merayakan kebersamaan lintas model dan generasi.

Ratusan mobil Honda berkumpul di Honda Surabaya Center dan kemudian melakukan city rolling menuju berbagai landmark bersejarah seperti Monumen Bambu Runcing dan Tugu Pahlawan. Kegiatan ini tidak hanya merayakan kebersamaan komunitas tetapi juga memperkuat identitas Surabaya sebagai basis komunitas Honda terbesar di Indonesia.

Setelah Surabaya, rangkaian roadshow akan berlanjut ke Semarang, Bali, Samarinda, Balikpapan, Tangerang, hingga Manado, sebelum acara puncak di Jakarta pada 15–16 November 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *